Tentang kami

Kami adalah toko online yang menyediakan bermacam-macam komponen elektronika dan sparepart komputer, kami berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

79 Comments Add yours

  1. andy tusanto mengatakan:

    saya mau nanya ada rangkaian tulus kit TL 503A gak
    DC lamp Conveter input 24 v dc
    kalau ada harga berapa per unit

    makasih

  2. ariels mengatakan:

    Saya ingin menanyakan IC TC9122P? Berapa harganya? Thanks

    Maaf pak, IC yg di maksud tidak tersedia pada kami. Adapun tipe yg tersedia adalah TC9150,TC9163,TC9167.

    Terimakasih

  3. Hendy mengatakan:

    RECOMMENDED SELLER

  4. rizal mengatakan:

    Numpang tanya pak… punya transistor A2098 + C 6082 gak? Kalo ada berapa harganya? Thx.

    Gak punya pak,,,

    JpAdmin

  5. tony mengatakan:

    saya mau tanya harga IC LM2585adj,IC 78S40 dan LED SMD perbuah dan jika ambil bnyk,, hargana jadi berapa,,
    trus Untuk led , apakah harga tiap led berbeda tergantung warna

    mohon balasanna dikirim ke:
    reza_elctro@yahoo.co.id

    trims

    Ada juga LM2587

    JpAdmin

  6. Dono mengatakan:

    Pak saya mau tanya ada alat untuk test tabung ngak, kalau ada harganya berapa?? dan ada transistor IRF 422, IRF 2290, IRF 2879 dan IRF 2589 kalau ada Email saya dong..

    Alat test tabung kami tidak punya pak,.Sedangkan transistor irf yg ada pada kami hanya IRF530, 540, 630, 640, 710, 730, 740, 830, 840, IRF1010E, IRF3710, 95109530, 9540, 9630,.

    JpAdmin

  7. Robi3boy mengatakan:

    mas ini tokonya dimana yah ? kebetulan saya domisili di bandung juga

  8. Faisal mengatakan:

    Punya TDA8920B gak? harga satuannya berapa?

    Thanks

  9. digit mengatakan:

    Mas..
    Klo cetak PCB brapa ya?
    Route jalur saya kecil banget, saya pakek SIM508
    Please email…

  10. jono mengatakan:

    saya butuh ic tle2141atau mc34071minimal 3 buah. apa ada?

  11. yakub mengatakan:

    saya mau tanya bapak punya, dinamo motor merk johnson kode 33025/3j0933
    bentuk silinder dia.27mm panjang 32mm panjang as 50mm ?

  12. ANDIK mengatakan:

    mosfet 2SK2223……kalo nggAk ada persamaannya boleh bos

  13. budihendi mengatakan:

    saya mau tanya ada nggak elco 3.300uF/25-50V, 10.000uF/25-50V. kalau ada berap harganya,gmn cara pesan dan ongkos kirimnya. thank’s

    Harga satuan atau harga per 100pcs??

    JP admin

  14. budihendi mengatakan:

    soory nambah lagi, kalau pesanan untuk harga grosir, berapa buah minimal pemesanannya. thank,s

  15. Sandy mengatakan:

    Ada stock Flyback Monitor GTC 17″ Type HD786G ndak? Kalo ada berapa harga nya?

  16. Sandy mengatakan:

    Saya lagi nyari FlyBack (FBT) untuk Monitor GTC 17″ type HD786G. Ada stock-nya nggak? Kalo ada berapa harganya?

  17. gusti boy mengatakan:

    tolong dong carikan saya mosfet mtp 3055 V buat power mobil. ma kasih

  18. freechippoker mengatakan:

    mas ada jual ceystal 9,728 MHz kalau ada aku mau beli 25 biji berapa harganya

  19. aris mengatakan:

    kami sedang mencari distributor komponent elektronik mohon bantuannya ya…
    pls email to prodev@dmp.dharmap.com thx

  20. baim mengatakan:

    brp harga catu daya yg 3,4.5,5,6,8,9,10,12 volt

  21. baim mengatakan:

    low tidak ada bgmna memasukan yang Vcc/5 volt ke adaptor?catudaya.

  22. baim mengatakan:

    berapa harga motor DC gearBox GT1 dan GT2

  23. raihan mengatakan:

    saya mau nanya ada elco 10.000uF/50-80V berapa harganya /pcs bls

  24. ahmad mengatakan:

    mas saya mo mesan kapasitor keramic 105k/400v, sekitar 50 pcs,
    kira2x harganya /pcs brapa ya? bagai mana ongkos cara kirimnya?
    mas tokonya di daerah mana? saya di jakarta timur

    mohon balasanna dikirim ke : ahmad1910@ymail.com
    terima kasih

  25. hendrik mengatakan:

    saya mau merintis toko komponen, mohon kirim partlist dan list price serta minimum quantity nya, ke email: g.hendrik@gmail.com, terima kasih

  26. yandih mengatakan:

    siang, d sini dioda n transistor pa saja yg trsedia?
    klo resistor komplit ga?
    trim’s

  27. trie mengatakan:

    Tokonya masih buka ga pak? YM nya ga aktif yah?

  28. Heppy mengatakan:

    maz…saya hepy nag baru nie?
    sya mau tanya PIC16F877 brp+jasa pembuatan layout PCB brp,,ini saya mau order buat TA?
    mhon blasannya…
    thxs

  29. Wahyu mengatakan:

    bos sy butuh ic 4N35 /100pcs, AN7812 /50 pcs, 4047/100 pcs, 40106/100pcs, 4093/100pcs, Jengkol 2N3055/ 200 pcs. kalau yg ST/philips brp/pcsnya. apa ada yg lebih bagus kualitasnya dari yg kode ST. dan lagi saya butuh terminal block 10 pin/100pcs . jarak antar kaki pinnya 10mm. capasitor multilyr 104 / 300 pcs. kebutuhan komp mkn bertambah. plz replay a soon .thx

  30. sarlota mengatakan:

    pak, mohon info stock dan harga barang untuk

    1. 5 PCS Transistor IRF 740

    Mohon diemail ke : sarlota06@yahoo.co.id

    Thanks

  31. bowo mengatakan:

    Hello, mau nanya, jual IC switched capacitor filter ga ? seperti LMF100,MF10, LT1059, LM4562, MAX1044,MAX4206
    Terima kasih

  32. johan mengatakan:

    tolong informasi PCB gainclone 3886, apa masih tersedia..? berapa harga termasuk ongkos kirin ke jakarta, apakah PCB terbuat dari material fiberglass… trims infonya ditunggu

  33. Irfan S mengatakan:

    Kang, mohon dibantu, saya sedang cari IC POWER STK404-070 utk Sub-woover di rumah.
    IC tsb sudah jebol/mati, sudah cari di Glodok tapi susah, mungkin di Bandung ada.
    Mohon informasinya dan terima kasih.

  34. yana mengatakan:

    tolong dong,jelasin cara pemesanan dan cara pembayarannya.thanx.

  35. yana mengatakan:

    oya sekalian mau tanya harga ic TL022.

  36. angga mengatakan:

    mau tanya kalo ic ba1404 ada? trus ic max2606?

    kalo ada harganya brp?

    thx pak

  37. arief mengatakan:

    saya cari transistor C5707 ready stock atau tidak ya ?

  38. iwan mengatakan:

    mo pesan bbrapa transistor neh bozz..antara lain
    MPS 9632 2 pcs
    MPSA 06 3 pcs
    BD 139 1 pcs
    MPSA 56 1 pc
    MJ15004 2 pcs
    MPSA 56 2 pcs truzzz..
    SA 1016 2
    D 666 2
    2SB 646 1
    J 49 2
    J 162 1
    K 134 1
    K 1058 1
    gimana bozz cara memesan en pembayarannya

  39. david setiawan mengatakan:

    pak mau tanya bisa tolong cariin motor DC 6 volt nggak yang bentuk dan dimensinya seperti ini.

    http://www.actionmotor.com.hk/pdf/ar140.pdf

    ditunggu kabarnya

  40. luky mengatakan:

    siang pa…
    klo atmega8535 dan atmega 8 ada tidak pa barangnya?
    harganya berapa?
    terima kasih

  41. eko mengatakan:

    pak saya mau pesen resistor ini semuanya 1/4 w
    100=8, 1k=8, 47=4, 2k2=2, 0R=11, 220=2, 3k=2, 4k7==2, 18k=2, 5k1=4, 2k7=4, 4R7=6
    transistor HER 1603 = 2
    tolong di usahakan, ya pak sekalian ongkos kirim ke jogja biayanya berapa? tolong balas ke email saya

  42. dadan mengatakan:

    bozzz alamat tokonya dimana?

  43. Kusmulyadi mengatakan:

    Pak saya perlu seven segmen Type TIL 311 10x bentuknya seperti ic biasa kaki 14, 7 kiri 7 kanan warna merah bening bentuk persegi panjang ,urgen tlg diupayakan dan juga ongkos kirim ke Pontianak Kal – Bar tks

  44. DEDEN mengatakan:

    kang punya flyback TFB3091, sama IC CXP750010-199 sekalian sama harganya, balas ke e-mail. terima kasih

  45. shelly mengatakan:

    bang kalau ,,,,,,10 buah j201 .,,,,,,,10 bijibf245 ada gak, harganya brapaan bang..?……..gmana cara memesannya,,,,,

  46. fahmi mengatakan:

    pak ,

    saya mau beli 1 PCB Gainclone dan 1 ic LM nya. apakah ada stock ?

    tks
    fahmi

  47. Risqi Pratama mengatakan:

    Mau tanya harga komponen berikut :
    1. Potensiometer 50K 15W
    2. Potensiometer 25K 15W
    3. Transistor 2SD 1168
    4. Transistor 2SD 1163
    5. Transistor 2N 3439

  48. Kris mengatakan:

    Pak, bisa buat PCB untuk IC SMD dengan jalur 0.25mm/10mil?
    Kalau bisa gambar saya kirim kemana?, dalam format protel atau PDF?
    terimakasih

  49. Mulyadi mengatakan:

    Met siang pak,

    Ada IC TL081 atau TL082?
    harga berapa?

  50. gunta mengatakan:

    Halo,
    Punya IC SN75179 yang SMD gak pak?
    Trims.
    -gunta-

  51. haris mengatakan:

    ada pelter yang 100watt ga pa?
    lo da berapa harganya?

  52. Anoman mengatakan:

    cara pemesanan barangnya gimana pak, saya berada di daerah sukabumi berapa lama yach barang bisa di terima, bisa minta katalog nya nggak

    Trims

    Anoman

  53. Kabir mengatakan:

    Mas mau tanya komponen photo transistor L14G1, terminal LPT Port / DB 25 jantan dan betina, dan IC 74LS541 , klo ada gimana cara mesannya ? dan berapa harganya dari masing-masing komponen yang distas tersebut.

  54. redi mengatakan:

    mas, kalo bikin pcb untuk modul gps/gsm sim508 bisa ? berapa biaya nya.. please email

  55. Mas Wahyu mengatakan:

    lokasi tokonya dimana ya gan..??
    apa di kosambi nya…???
    pengen sekalian ke toko nih gan…:)

  56. Afin Banjar mengatakan:

    bos barangkali punya stok IC LMX 2331 (SMD CASING) untuk PLL tolong ya ?! biasanya di Jaya Plaza saya ke toko di lt dasar suka ada, jika ada tlg konfirmasi ya bos !!! nuhun ….

  57. redi mengatakan:

    ada yang punya pcb sim508 nggak ? kontak saya ya .. biar saya beli
    0813 63 468 768

  58. sodali mengatakan:

    mas mau tanya kalo IC 2N 1034 E belinya dimana ada ga??? klo ada berapa harganya

  59. tya mengatakan:

    mas, punya incremental rotary encoder ga? saya butuh yang 5v, keluarannya voltage output..
    oya, harga ic 7447, 74375, 4510 brapa ya? punya 7segment yang sudah ada rangkaian decodernya ga?
    please mail me at decitya@yahoo.com

  60. jam mengatakan:

    punya infrared vishay tsal 6400 gak?

  61. trio wek wek mengatakan:

    IRF3710
    aku buth bgt..
    harga sampe brapa yaklo sampe lampung tanggamus…
    sebelumnya terima kasih…

  62. petir langit mengatakan:

    saya butuh pcb audio power ampli 12v 20watt yg mono.. yg udah siap pakai sama komponennya kalo ada harganya berapa ?

  63. zaldy mengatakan:

    Kang kalo bikin layout pcb tuk timer 2 dijit X 2 7 segment berapaan yah?

  64. Day mengatakan:

    bang ada resistor 8.2M sama 3.3M gak?

  65. klo saya sedang mencari rangkaian CDI RC ada tidak.jika ada berapa harga 1 unit.dan ongkos kirim nya .rumah saya di daerah cileduk pd bahar

  66. deny jae mengatakan:

    malam kang….

    punya
    IRF540,
    IRF740,
    IRFP264,
    IRF510,
    IRF511,
    IRF512,
    IRF513,
    IRFZ44,
    FQP 50N06

    atau salah satu dari list diatas yang ada yang mana?

    per pcs harga berapa?

    nuhun…

  67. Lukman mengatakan:

    saya mau buat aplikasi switch buat Tugas akhir
    bisa buatkan Pcb nya ga, ntar ane kirim gmbr rangkaian nya…
    trma ksh.

  68. kelik mengatakan:

    bisa bantu order komponen & sensor produk luar negeri (china&USA) gak?

  69. Fadli Fatur Rahmat mengatakan:

    malam..

    IRF 9540
    IRF 540
    HEF4051
    LCD OLED 16×2

    kalau ada bisa tolong kirimin ke email untuk harga per pcs nya,,
    makasih..

    Fatur

  70. Eko Budi Andriyanto mengatakan:

    ada IC power AXP209 tdk?

  71. Masbertoo Bersatu mengatakan:

    pak pa ada tansistor W9233
    W9225

  72. siboy mengatakan:

    IRF3710 harga berapa gan??
    tolong bls d email saya ya gan…
    sugeng_siboy@yahoo.com
    terima kasih

  73. wahyu mengatakan:

    bos ada komponen MQP 50N06.berapa harga satuanya..

  74. wahyu mengatakan:

    pak ada komponen tipe MQP 50N06.berapa harga satuanya..tlon info blij. di
    wahyu1685@gmail.com

  75. febri mengatakan:

    pak. mau menanyakan untuk TR IRF 640 Harga satuannya brp yah?
    mohon infonya ya pak di febristillhere@outlook.com

  76. wijaya mengatakan:

    pak ada komponen FBT 152F-09C 7B14E G ( untuk tv 21 inc merk sharp alexander ) dan OPTIC SOH-DL6 ( untuk dvd vitron )

  77. NIKO mengatakan:

    ada komopnen ini tidak ?
    Part list
    ——————————
    R1,R5 100k
    R2,R6 220 – 1k
    R3,R7 820k – 8M
    R4,R8 220
    R9 2k2
    C1,C2,C3 100nF
    C4 100uF/16V
    L1,L2 10 turns of 0.3-0.5mm diameter enamelled copper wire, wound on 5mm drill bit
    D1,D2 BAT43, BAT45, AA112, AA116, AA119
    D3 LED
    IC1 LM358
    S1 SPST on/off switch
    Antennas 2 wire pieces, length 3 to 7.5cm each (see text).

  78. Mamay kamaludin mengatakan:

    Saya lagi nyari ic tda16888..kondisi urgent..hub sy di 08818820342

  79. Astrid mengatakan:

    min, ada ic AD835 ga? terus bisa pesan ic atau evaluation board untuk modulasi di frekuensi 10mhz sampai 70mhz ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s